TAMU

DOU

Thursday, January 7, 2016

KOLAM TERPAL 
KOREA A12

Kolam terpal merupakan kolam yang terbuat dari bahan terpal yang banyak digunakan untuk tenda. Kolam terpal biasa dipakai karena beberapa alasan diantaranya adalah untuk menghemat biaya, agar mudah dibongkar pasang, ada juga yang pusing gara2 sudah memiliki kolam2 semen tapi sering retak2 sehingga dipakailah kolam terpal, ada pula yg karena tidak ingin menggali tanah kemudian menggunakan kolam terpal dan masih banyak alasan2 lain. Kolam terpal hingga saat ini sudah banyak digunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk budidaya ikan, lobster, belut, penampung air, dsb. 
Dan karena harganya yang relative murah dan mudah pemasangannya sehingga banyak yang menggunakannya.
Kolam terpal yang kami jual terbuat dari bahan terpal plastik grade level A12 KOREA. Dan kolam terpal yang kami jual tidak termasuk rangka.
Adapun alasan kami tidak menyediakan rangka adalah karena kurang praktis pada saat kolam dikirim kepada pembeli dimana rangka memiliki volume yang besar dan berat maka akan sangat membebani biaya kirim yang harus ditanggung oleh si pembeli. Selain itu pada kenyataannya dilapangan kebutuhan akan rangka kolam berbeda2 dimana adakalanya pembeli karena keterbatasan biaya akhirnya menggunakan kayu bekas pakai atau batang pohon untuk rangkanya akan tetapi pembeli yang lain karena biaya tidak masalah maka menggunakan besi, paralon atau batako.


UKURAN KOLAM TERPAL BULAT A12 KOREA:
Tinggi kolam 1,2meter
1. Diameter 1m
2. Diameter 1.5m 
3. Diameter 1.7m 
4. Diameter 2m 
5. Diameter 3m 
6. Diameter 4m
7. Diameter 5m 

Pemesanan 

SMS atau Whatshap 082221042998



Untuk Ukuran persegi kolam terpal A12 Korea melayani sesua permintaan konsumen 

No comments:

Post a Comment